Tontonan Wajib Tiap Hari Sabtu & Minggu Drama Korea “Miss Night and Day”

Dilihat : 132

Drama Korea Selatan bergenre komedi romantis berjudul "Miss Night and Day" kini masuk dalam daftar "TOP 10 TV Show" di Netflix. Drama yang disutradarai oleh Lee Hyeong-min dan Choi Sun-min ini diperankan oleh 3 pemeran utama, yakni Lee Jung-eun (sebagai Lim-sun), Jung Eun-ji (sebagai Lee Mi-jin), dan Choi Jin-hyuk (sebagai Gye Ji-woong)  Drama ini bercerita tentang Wanita muda yang secara ajaib bisa beralih usia antara 20-an dan 50-an terjebak di antara dua generasi dan atasan kantor yang keras. Dalam menghadapi perubahan ini, ia berjuang menyesuaikan hidupnya dalam aspek cinta, kehidupan, dan keluarga.

 

Lee Mi-jin merupakan wanita berusia hampir 30 tahun yang terus mengalami kegagalan dalam tes menjadi pegawai negeri sipil yang ia kejar selama bertahun-tahun. Setelah Mi-jin bertemu seekor kucing, keesokan harinya ia terbangun di tubuh wanita berusia 50 tahun. Keanehan yang terjadi pada Min-jin terus ia alami hanya pada saat matahari terbit hingga matahari terbenam, dan pada malam harinya ia kembali ke tubuhnya semula.

 

Namun atas keanehan tersebut, Mi-jin memanfaatkan kondisinya untuk melamar posisi magang senior dengan nama samaran Lim-sun. Ia pun diterima dan mulai bekerja Kantor Kejaksaan. Pada saat Lim-sun bekerja, ia bekerja dengan atasannya bernama Gye Ji-ung untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai. Gye Ji-Ung merupakan seorang jaksa yang menangani kasus narkoba di Kejaksaan Distrik Seohan. Dia cerdas dan tampan, tapi dia perfeksionis, tidak mentolerir kesalahan, dan hidupnya berkisar pada pekerjaannya.

 

Drama ini menarik untuk ditonton karena menyisipkan komedi romantis dengan kriminal dalam kisahnya. Tokoh Mi Jin merupakan wanita kuat dan bersemangat tinggi bahkan di saat mengalami perubahan aneh pada tubuhnya. Sikap pantang menyerah terlihat dari usahanya untuk terus mendapat pekerjaan hingga pada usaha menyelidiki penyelesaian kasus kejahatan. Selama menonton drama tersebut, penonton dapat menikmati alur yang tidak monokrom, dari yang penuh jenak, menegangkan, hingga romantis.