Rekomendasi Drama Korea Terbaru Juli 2024

Dilihat : 199

Di bulan Juli ini, ada beberapa drama Korea baru yang sangat menarik untuk ditonton. Mereka menawarkan berbagai genre seperti romantis, misteri, dan thriller. Drama-drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, sehingga kamu bisa berharap kualitas akting yang bagus. Jadi, jangan lewatkan untuk menonton drama-drama Korea terbaru yang akan menghiburmu dengan cerita yang beragam dan menarik!

Top of Form

Bottom of Form

Berikut  ini merupakan tujuh rekomendasi drama Korea terbaru bulan Juli 2024:

1.      1. Red Swan

Drama ini mengangkat genre aksi sekaligus romantis, tentang menantu konglomerat yang terlibat percintaan dengan bodyguard-nya.

Red Swan menceritakan tentang Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon), pasangan yang terlihat sempurna di mata publik. Wan-soo adalah pemain golf sukses yang menikah dengan pewaris keluarga chaebol. Namun, di balik kesempurnaan itu, Yoong-kook telah berselingkuh selama ini. Saat Wan-soo berusaha mempertahankan pernikahannya, muncul Seo Do-yoon (Rain) sebagai bodyguard yang sebenarnya punya tujuan tersembunyi.

 

Pemain utama: Kim Ha Neul, Rain, Jung Gyu Woon

Jumlah episode: 10 episode

Genre: romantis, aksi, drama

Estimasi tanggal rilis: 3 Juli 2024

Situs atau platform streaming: Disny+ Hostar

2. 2. Good Partner 

Sinopsis Good Partner

Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun berperan dalam drama terbaru mereka, "Good Partner". Drama ini mengisahkan tentang para pengacara perceraian, dengan Cha Eun Kyung (Jang Na Ra) sebagai pengacara perceraian berpengalaman selama 17 tahun di Law Firm Daejung, yang memprioritaskan kepentingan klien di atas segalanya.

Sementara itu, Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun) adalah seorang pengacara rookie yang sangat menghargai keadilan. Saat bekerja bersama, Eun Kyung dan Yoo Ri menghadapi perbedaan pendapat dan perubahan pandangan hidup yang menantang.

Top of Form

Bottom of Form

Pemain utama: Jang Na Ra, Nam Ji Hyun, Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon

Jumlah episode: 16 episode

Genre: komedi, hokum, drama, kehidupan

Estimasi tanggal rilis: 12 Juli 2024

Situs atau platform streaming: Viu

 3. The Auditor

Sinopsis The Auditors

Shin Cha-Il (Shin Ha-Kyun) mulai bekerja sebagai pemimpin tim audit di JU Construction, di mana korupsi merajalela. mengisahkan para karyawan tim audit yang berusaha menyelidiki korupsi di perusahaan. Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) adalah kepala tim audit di JU Construction. Ia adalah pria dingin dan perfeksionis, yang tidak pernah mempercayai orang lain. Di bawahnya ada pria ramah dan ceria bernama Gu Han Soo (Lee Jung Ha). Ia terjebak di tim audit karena atasannya tersebut.

Pemain utama: Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, Jo Aram

Jumlah episode: 12 episode

Genre: komedi, misteri

Estimasi tanggal rilis: 6 Juli 2024

Situs atau platform streaming: Viu, Vidio

 4. Sweet Home 3

Sinopsis Sweet Home 3

Di musim ketiga dari serial ini, Cha Hyun Su (Song Kang) harus menetap di apartemen Green House setelah kehilangan seluruh keluarganya. Kejadian tak terduga datang ketika monster mengerikan menyerang bumi. Di akhir musim sebelumnya, Cha Hyun Su berubah menjadi manusia setengah monster dan berhasil bertahan hidup.

Pada musim ketiga ini, Cha Hyun Su mengambil peran dalam melawan para monster tersebut sambil mencari kembali identitasnya sebagai manusia setelah mengalami perubahan yang drastis.

Top of Form

Bottom of Form

 

Pemain utama: Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Lee Do Hyun, Kim Moon Yul  

Jumlah episode: - episode

Genre: aksi, thriller, horror, fiksi-ilmiah

Estimasi tanggal rilis: 19 Juli 2024

Situs atau platform streaming: Netflix

 5. No Way Out: The Roulette

Sinopsis No Way Out: The Roulette

Drama ini akan berfokus pada kehidupan seorang penjahat bernama Kim Gook Ho yang baru di bebaskan dari penjara selama menjalani masa hukuman selama 13 tahun.

Allih –alih bernapas lega, karena kembali menghirup udara kebebasan, kini ia justru menjadi target eksekusi nasional. Publik di perbolekhan untuk membunuhnya dan yang beerhasil akan menerima imbalan sebesar 20 miliar won.

Pemeran utama: Cho Jin Woong, Yoo Jae Myung, Kim Moon Yul, Yum Jung Ah

Jumlah episode: 8 episode

Genre: thriller, misteri, kriminal

Estimasi tanggal rilis: 31 Juli 2024

Situs atau platform streaming: -

 6. Tarot

Sinopsis Tarot

Tarot membawakan kisah segelintir orang yang terjebak dalam kutukan kartu tarot. Ji Woo (Cho Yeo Jeong) adalah working mom yang membesarkan putrinya seorang diri. Saat sedang bekerja, ia menemukan putrinya diganggu hal aneh di rumah. Dong In (Kim Jin Young) adalah kurir delivery yang mengalami serangkaian kejadian ganjil. Sementara Kyeong Rae (Ko Gyu Pil) dihantui rasa takut dan cemas ketika naik taksi tengah malam.

Jumlah episode: 7 episode

Genre: thriller, misteri, horror

Pemain utama: Cho Yeo Jeong, Kim Jin Young, Ko Gyu Pil

Estimasi tanggal rilis: 15 Juli 2024

Situs atau platform streaming: -

7. Serendipity's Embrace

Sinopsis Serendipity's Embrace

menceritakan kisah dua anak muda yang tak sengaja bertemu dengan cinta pertama masing-masing usai berpisah selama 10 tahun.Mereka adalah Kang Hoo Yeong dan Lee Hong Joo. Kang Hoo Yeong adalah seorang perencana keuangan yang cerdas dan juga tampan. Di sisi lain, Lee Hong Joo dewasa menjadi seorang produser animasi yang takut untuk jatuh cinta kembali karena trauma hubungan masa lalu yang belum sembuh.Awalnya, Kang Hoo Yeong menetap di Amerka Serikat, bahkan bisa berkarier dengan pencapaian yang luar biasa.

Jumlah episode: 8 episode

Genre: komedi, romantic

Pemain utama: Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop

Estimasi tanggal rilis: 22 Juli 2024

Situs atau platform streaming