Petualangan di Inside Out 2 Telah Menghibur 1,1 juta lebih Penonton Indonesia

Dilihat : 53

Inside Out 2 adalah film animasi remaja Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini merupakan lanjutan dari film populer Inside Out yang dirilis pada tahun 2015. Inside Out 2 disutradarai oleh Kelsey Mann, yang sebelumnya terlibat dalam pengembangan karakter di film pertama. Mark Nielsen bertindak sebagai produser, sementara skenarionya ditulis oleh Meg LeFauve, yang juga terlibat dalam penulisan skenario untuk film pertama.

Film ini menceritakan tentang Riley yang mengalami ketidakstabilan emosi saat memasuki masa pubertas. Dalam film ini, muncul emosi baru yang mengendalikan pikiran Riley, yaitu Anxiety (Ketakutan), Envy (Iri), Embarrassment (Rasa Malu), dan Ennui (Kebosanan). Kemunculan emosi baru itu mengejutkan kelompok emosi Riley yang sebelumnya.

Para emosi baru itu mencoba mengendalikan emosi dan keputusan Riley. Mereka mengusir paksa Joy (Senang) , Sadness (Sedih), Anger (Marah), Fear (Takut), dan Disgust (Jijik) dari ruang pengendali emosi.
Riley dengan emosi baru itu pun mulai menjadi lebih sensitif dalam merespons hal-hal baru yang terjadi di hidupnya. Ia mulai mudah cemas dan panik ketika menghadapi situasi baru yang tidak diharapkannya.

Anxiety (Ketakutan)

sc: pinterest

Envy (Iri)

sc: pinterest

Embarrassment (Rasa Malu)

sc: pinterest

Ennui (Kebosanan)

sc: pinterest

Ketidakstabilan emosi Riley dipicu oleh berbagai peristiwa, termasuk kedua sahabatnya yang akan pindah sekolah, yang membuatnya merasa sedih. Riley sering mengambil keputusan yang egois, yang memicu konflik antara emosi-emosi dalam dirinya yang berusaha mengambil alih kendali atas pikirannya.

Film ini berdurasi 96 menit dan telah tersedia di bioskop-bioskop di Indonesia. Tayang perdana  pada 7 Juni 2024, hingga saat ini Inside Out 2 telah menghibur 1,1 juta lebih penonton di Indonesia. menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan dan emosional, menggambarkan perjalanan seorang remaja dalam menjelajahi kerumitan dan tantangan masa pubertasnya. Para pengisi suara utamanya termasuk Kensington Tallman sebagai Riley, Amy Poehler sebagai Joy, Phyllis Smith sebagai Sadness, Lewis Black sebagai Anger, Tony Hale sebagai Fear, Liza Lapira sebagai Disgust, dan Maya Hawke sebagai Anxiety.

Kami Rekomendasikan buku-buku Anak dengan promo harga khusus, yaitu HANYA Rp.5.000 per pcs. Segera cek link di bawah ini :

Buku Anak HANYA Rp.5.000