Drama China Populer di Awal Agustus, You Are My Secret, Calon Suamiku ternyata Bosku

Dilihat : 233

Drama China "You Are My Secret" baru tayang pada 31 Juli lalu di kanal YouTube MangoTV Drama. Drama ini berlatarbelakang kisah percintaan di perkantoran. Drama bergenre romantis komedi ini memiliki total 32 episode dan tayang setiap hari. Drama ini mengisahkan tentang hubungan romantis antara Tu Xiao Ning (diperankan oleh Karlina Zhang) dan Ji Yu Heng (diperankan oleh Wei Zhe Ming) yang bekerja di tempat yang sama.

"You Are My Secret" menampilkan kisah yang mendalam tentang cinta dan kehidupan pernikahan yang rumit di tengah lingkungan profesional yang menantang. Tu Xiao Ning, yang bekerja sebagai manajer lobi di lantai pertama Menara Huayuan, sedang dalam masa percobaan penting untuk kariernya. Sementara itu, Ji Yu Heng, seorang pemuda berbakat di lantai tujuh belas menara yang sama, adalah seorang profesional yang sedang naik daun. Meskipun berada di jalur karier yang berbeda, mereka berbagi tujuan yang sama—keinginan untuk segera menikah.

SC : Mydramalist

Xiao Ning melihat Yu Heng sebagai pasangan hidup yang ideal, melebihi semua harapannya. Di sisi lain, Yu Heng memandang Xiao Ning sebagai cahaya yang pernah menerangi hidupnya di masa lalu, dan menikahinya adalah keputusan yang ia yakini sepenuhnya. Namun, setelah mereka memutuskan untuk menikah dan membangun kehidupan bersama, situasi menjadi lebih rumit ketika Yu Heng tiba-tiba diangkat menjadi atasan Xiao Ning. Disinilah, bersama-sama mereka mengeksplorasi seluk-beluk dan misteri pernikahan serta kehidupan, dengan saling mendukung satu sama lain.
SC : Mydramalist

Daftar Pemarin You Are My Secret :

1. Karlina Zhang sebagai Tu Xiao Ning
2. Wei Zhe Ming sebagai Ji Yu Heng
3. Wang Zhen Er sebagai Rao Jing
4. Dai Yun Fan sebagai Qi Yu
5. Ke Ying sebagai Ling Wei Yi
6. Xu Xiao Han sebagai Tang Yu Hui

SC : Mydramalist

SEMARAK DISKON KEMERDEKAAN KE-79 :

Buku Anak Spesial Harga HANYA Rp.7.900

50 Buku Best Seller Diskon 45%


Best Book Of The Month Diskon 35%