Andi Publisher > Relationship > Jomblo Bingung Kawin Pusing

Jomblo Bingung Kawin Pusing


Rp 64,500



Tanya Produk
Masukkan Keranjang
Beli Sekarang


Penulis: Stefanus Rahoyo ISBN: 979-763-216-4 Ukuran⁄Halaman: 11x18 cm² ⁄ x+158 Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published Tahun: 2011 Berat: 101 gram Harga: Rp 30.000 Jangan baca buku ini kalo kamu takut ambil keputusan besar!! Baru pusing cari calon hidup lantaran udah kelewat bingung hidup ngejomblo? Ato, kamu lagi siap-siap merit ama orang yang kamu kira cocok? Ato juga, kamu lagi mikir-mikir ngejomblo aja seumur hidup lantaran susah cari pacar? Please, jangan ambil keputusan dulu! Siapa tahu buku ini malah membalik 180 derajat keputusan yang udah pengin kamu ambil saat ini! Dengan buku ini kamu diajak ngerenungin: Apa sih motivasi kamu nikah? Ingin bahagia? Pengin punya keturunan? Takut kesepian setelah uzur? Buku ini ngebuktiin bahwa semua itu salah belaka! Kunci agar kamu tetap PD n bahagia biarpun ngejomblo sampe kiamat. Kalo kamu emang udah mutusin mo hidup berkeluarga, buku ini pun ngejelasin: dimana n gimana caranga ngegaet si do'i, cara-cara praktis nguji apakah dia emang PH-mu, teknik pacaran asyik biar kamu ga salah pilih PH, alasan kenapa kamu mesti ngejaga kesucian sebelum merit, dll. Intinya, buku ini bakal ngebuka wawasan soal ngjomblo and kawin dengan liku-likunya. Tujuannya, biar kamu ga bingung lagi hidup ngejomblo atau pusing kalo mo merit. Buruan deh beli buku ini!

Tahun Terbit
2006
Penulis
Stefanus Rahoyo
ISBN
979-763-216-4
Edisi
i
Halaman
x+158
Belum ada ulasan untuk produk ini
Belum ada diskusi untuk produk ini