Sinopsis hingga Fakta Menarik dari Queen of Tears drama terbaru dari Kim Jiwon dan Kim Soohyun

Dilihat : 321

Drakor  Queen Of Tears ini diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, mengisahkan soal keduanya yang saling jatuh cinta.

 

Sinopsis Queen of Tears

 Drama Korea Queen of Tears mengisahkan perjalanan hidup Hyun Woo yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Hae In yang dibintangi oleh Kim Ji Won, pasangan dari latar belakang sosial yang berbeda.

Hae In merupakan putri dari pemilik konglomerat Queens Groups, sedangkan Hyun Woo adalah pegawai di perusahaan itu.

Bagi Hyun Woo, yang berasal dari desa Yongdu Ri, bekerja di Queens Group menjadi suatu kehormatan dan kesuksesan besar.

Dia bergabung dengan perusahaan sebagai direktur hukum dan bertemu Hae In, atasan sekaligus pewaris Queens Group, yang dikenal memiliki kepribadian sombong.

Meskipun demikian, karakter sabar Hyun Woo membuat Hae In jatuh cinta padanya dan keduanya pun akhirnya menikah.

Kisah mereka berlanjut dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi bersama sebagai pasangan dari dua dunia yang berbeda.

Fakta Menarik Drama Queen of Tears

Fakta menarik dan unik dari drama Queen of Tears ini adalah:

1. Jadwal tayang hingga rating

Drama Queen of Tears dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Maret 2024 di tvN dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Drama ini kabarnya mempunyai total sekitar 16 episode dengan jadwal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Queen of Tears telah melesat ke posisi 1 dalam daftar mingguan drama yang dirilis sebagai drama yang menghasilkan kepopuleran paling banyak. Data dari Nielsen Korea menunjukkan Queen of Tears menempati posisi pertama dengan rata-rata rating nasional sebesar 13,0 persen. Angka itu naik sebesar 3,4 persen hanya dalam satu hari.

 

 

 

2. Digarap oleh sutradara dan penulis ternama Korea

Melansir dari Asianwiki drama ini digarap oleh sutradara ternama Korea yaitu Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sutradara Jang Young Woo dikenal sebagai sutradara drama Bulgasal: Immortal Souls, Entourage, hingga I Need of Romance.

Sementara itu sutradara Kim Hee Won dikenal sebagai sutradara dari drama Little Women, Vincenzo, The Crowned Clown, hingga Money Flower. Terlepas dari sutradaranya drama ini ditulis oleh penulis ternama Park Ji Eun.

Park Ji Eun dikenal melalui karya populernya seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, The Producers, hingga My Love From the Star.

3. Bertabur bintang

Drama Queen of Tears diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan baik untuk pemeran utama dan pemeran pendukungnya. Misalnya saja aktor Kim Soo Hyun sudah lama dikenal sebagai aktor termahal di Korea yang telah membintangi berbagai judul drama.

Kemudian artis Kim Ji Won dikenal sebagai pemeran drama Fight for My Way hingga Arthdal Chronicles. Sementara itu para pemeran pendukung lainnya yang populer yaitu Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, hingga Yoon Bo Mi.

Selain pemeran utama, ada juga karakter-karakter pendukung yang namanya sudah tak asing lagi seperti Park Sung Hoon yang baru-baru ini namanya melejit setelah membintangi The Glory (2022) bersama Song Hye Kyo. Selain itu, Kwak Dong Yeon yang terkenal berperan di drama Vincenzo (2021) juga akan mengambil peran di drama ini.