Drama Korea Marry My Husband berhasil menduduki peringkat no.1

Dilihat : 162

Drama Korea Marry My Husband sukses menarik perhatian para pecinta drakor. Drama Korea ini dibintangi oleh artis korea ternama yaitu Park Min-Young. Park Min-young beradu akting dengan Na In-woo, Lee Yi-kyung, dan Song Ha-Yoon.

Drama Marry My Husband ini beradaptasi dari salah satu drama webtoon dengan judul yang sama dengan topik utama tentang perselingkuhan. Drama Marry My Husband ini disutradarai oleh Park Won-guk, sedangkan naskahnya dibuat oleh Shin Yoo-dam. Total ada sebanyak 16 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 20.50 (waktu Korea Selatan) atau 18.50 WIB di tvN dan saat ini sudah tayang 8 episode.

Penasaran tentang drama ini? Yuk, kita bahas lebih lanjut.


Awal Cerita Drama Marry My Husband

Drama ini menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won diperankan oleh Park Min-Young yang sakit parah. Ia menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha-Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi-Kyung) berselingkuh dan ia dibunuh oleh Park Min Hwan.

Suaminya itu dikenal sebagai seorang pribadi yang egois. Meskipun mereka berpacaran lama sebelum menikah, akan tetapi setelah menikah sang suami malah menjadi pengangguran dan terlilit banyak utang.

Kang Ji Won menjalani kehidupan rumah tangga yang sangat berat. Ditambah lagi sang ibu mertua yang terlalu banyak menuntut berbagai hal kepada dirinya karena Kang Ji Won tergolong sebagai karyawan teladan yang memiliki jabatan tinggi di perusahaannya.

Konflik dimulai dengan Kang Ji-Won Sakit Parah

Saat menjalani kehidupan masa lalunya, Kang Ji Won divonis mengidap kanker ganas yang membuatnya tidak memiliki waktu lama untuk menjalani kehidupan di dunia. Pada saat itu, ia justru malah memergoki sang suami berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jung Soo Min (Song Ha-yoon). Mereka bertengkar dan berakhir dengan Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya.

Setelah Kang Ji Won meninggal, tak lama kemudian ia terbangung dan sudah mengalami time travel (perjalanan waktu) kembali ke masa 10 tahun yang lalu dan berusaha membalas dendam bersama dengan Yoo Ji Hyeok (Na In-Woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Kang Ji Won kembali ke masa lalu saat masih berpacaran dengan Park Min-hwan. Ia menyadari bahwa setiap keputusannya di masa lalu bisa mengubah masa depannya, ia kemudian memanfaatkannya untuk balas dendam.

Kang Ji Won merencanakan agar Park Min-hwan menikah dengan Jung Soo Min. Pada saat yang sama, Kang Ji Won rupanya didekati oleh atasan sekaligus rekan kerjanya, Yoo Ji Hyeok. Sang atasan ternyata menyimpan perasaan kepada Kang Ji Won.

Buat sobat Andi yang penasaran ingin menyaksikan kelanjutakan drama ini, episode 9 jadwalnya akan tayang Senin, 29 Januari 2024 di tvN.