Drama China Different Princess, Salah Satu Drama China populer di awal awal Tahun 2024

Dilihat : 274

Drama China Different Princess sangat cocok untuk pecinta drama kolosal dengan genre Romansa, Sejarah, Aksi, dan Intrik. Drama ini disutradarai oleh Shen Jinfei, drama china ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, termasuk Ireine Song, Ding Zeren, Zhu Rongjun, dan Sun Zujun, dengan penampilan istimewa dari Zhang Yuenan, Chen Ze, Wang Junzhe, dan Chu Han. Dalam drama ini, penonton diajak untuk menjelajahi dunia yang penuh intrik dan misteri di zaman kuno.



Sumber gambar : Youku Indonesia

Awal mula kisah Drama Different Princess

Drama Different Princess mengisahkan tentang seorang penulis novel bernama Hua Qingge yang tiba-tiba terjebak dalam dunia novelnya sendiri dan berubah menjadi salah satu karakter dalam novelnya yang sebelumnya dianggap sebagai karakter yang sepele. Sejak menyelesaikan novelnya ini, Qingge mendapatkan kecaman dari pembacanya. Mereka menghujani dengan komentar jahat kepada penulis novel ini karena membiarkan tokoh utama mati secara tragis.

Setelah selesai membaca komentar pembaca setianya, komputer Qingge tiba-tiba berisi pesan kutukan. Sosok dari dalam komputer memberinya dua pilihan, yaitu merevisi akhir cerita atau tetap pada pendiriannya dan mendapatkan kutukan. Sayangnya, Qingge tidak percaya dengan pesan tersebut. Ia tidak mau mengubah endingĀ cerita hanya karena banyak orang tidak menyukainya. Setelah tertidur beberapa saat, Qingge tiba-tiba sudah berada dalam cerita novelnya dan menjadi selir karakter antagonis dalam novelnya.

Bagaimana si penulis novel bisa kembali ke dunia nyata?

Qingge yang sudah berada di dunia novelnya tidak dapat keluar dari sana hanya berdasarkan keinginannya. Ia harus mengubah akhir kisah novelnya agar tidak seperti akhir cerita yang ia tulis. Berdasarkan ingatannya akan script yang ia tulis, Qingge dapat mengatasi permasalahan yang ia hadapi.


Sumber gambar : Youku Indonesia

Awalnya musuh tapi jadi cinta

Karakter Ji Chu adalah karakter antagonis yang menguasai kerajaan Liang dengan melakukan kudeta terhadap kakaknya, Putra Mahkota Ji Yun. Qingge menciptakan karakter Ji Chu adalah karakter yang sangat jahat, sehingga saat Qingge di dunia novelnya hidup sebagai selirnya, ia selalu menghindarinya.

Sering kali menghindarinya, takdir justru semakin mendekatkan mereka. Qingge mungkin tidak menyangka di hatinya akan tumbuh perasaan kepada pria yang sangat dibencinya. Rasa suka itu ditunjukkan pada Ji Chu, tokoh jahat yang ia ciptakan dalam novelnya.

Banyak intrik politik kekaisaran

Ji Chu, pangeran ketiga Kekaisaran Liang, mengalami kehidupan tragis sejak kecil dan dipaksa bertahan hidup sendirian sebagai sandera di perbatasan selatan. Saat dewasa, ia kembali ke istana dengan tujuan membalas dendam kepada keluarganya, termasuk menggulingkan takhta putra mahkota.

Di era kekaisaran Liang, politik menjadi bagian penting kehidupan sehari-hari bagi Qingge, dan ia sering terlibat dalam urusan politik untuk mendamaikan konflik di antara calon penerus takhta.