Coming Soon Film in October

Dilihat : 116

1. JOKER: FOLIE A DEUX (2 OKT 2024)


Film ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya pada 2019 silam. Joker: Folie a Deux adalah sekuel dari film Joker yang tayang pada tahun 2019. Joker dengan karakter ikonik yang diperankan Joaquin Phoenix menjadi film penjahat super DC Comics yang sangat populer dan mendapat banyak pujian. Wajar jika akhirnya Joker kini merilis sekuelnya dengan kembali menghadirkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck/Joker.

Dengan genre thriller musikal psikologi, filmnya juga dibintangi oleh Lady Gaga yang memerankan Lee Quinzel atau Harley Quinn, pacar Joker. Kisah dalam Joker: Folie a Deux mengambil latar waktu dua tahun setelah peristiwa Joker (2019). Kini, sang komedian gagal Arthur Fleck berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham dan bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Harley Quinn. Setelah dibebaskan, pasangan ini memulai petualangan romantis yang tak terduga.


2.  KUASA GELAP (3 OKT 2024)


Kuasa Gelap yang diangkat dari kisah nyata kasus eksorsisme menceritakan tentang kehidupan seorang Romo atau Pastor yang dikenal dengan Romo Thomas. Dalam kehidupannya, Romo Thomas memiliki kisah hidup tragis di mana ibu dan adiknya harus tewas secara bersamaan dalam sebuah kecelakaan tragis. Kejadian tersebut membuat sang romo mulai ragu akan keimanannya kepada Tuhan dan mulai mempertanyakan pelayanan yang ia lakukan kepada tuhan. Sehingga membuat dia memilih untuk mengundurkan diri sebagai romo.

Saat mengajukan pengunduran diri, ia justru diberi tugas untuk melakukan eksorsisme atau pengusiran setan yang merasuki Kayla, sahabat mendiang adiknya.
Kayla dirasuki oleh iblis saat memainkan permainan jelangkung untuk memanggil arwah ayahnya yang telah meninggal. Sosok iblis kuat yang bersemayam di tubuh Kayla bukan hanya mengancam nyawanya, tetapi juga nyawa ibunya yang menyimpan masa lalu gelap.


3. LAUT TENGAH (3 OKT 2024)


Film yang bergenre drama religi ini mengisahkan tentang perjuangan Haia yang berusaha mendapatkan pendidikan S2 nya di Korea selatan yang memiliki segudang hambatan, dilansir dari Cineplex 21

Sang dosen yang bernama Prof. Fatih mengajukan tawaran yang mengejutkan Haia menikah dengan Bhumi  yang adalah suami dari Aisha keponakan Prof. Fatih, dengan kebimbangan dan pertimbangan yang luar biasa berat akhirnya Ia menerima tawaran tersebut.

Haia menikah dan diperlakukan Aisa dengan baik dan akhirnya ia berhasil mengenyam pendidikan S2 nya di Korea Selatan, tetapi kebahagiannya tidak berlangsung lama di mana ia mendapat kabar bahwa Aisa meninggal dunia dan meninggalkan dua anak.

Haia akhirnya di perhadapkan lagi dengan pilihan yang sulit apakah ia akan bercerai dan kembali ke Indonesia atau tetap merawat Suriah, putri Aisa, dan tetap bersama keluarga mereka di Korea.

Film ini akan tayang pada 3 Oktober 2024 dengan para pemain Yoriko Angeline, Ibrahim Risyad, Anna Jobling, Aliando Syarief, Gabriel Prince, Azkya Mahira, Cut Mini, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Djenar Maesa Ayu, Alex Rio, film ini di produksi rumah produksi Starvision, Legacy Pictures, sutradara Archie Hekagery, penulis naskah Oka Aurora.


4.TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS (16 OKT 2024)


Film TAEYONG: TY IN TRACK IN CINEMAS sangat dinantikan oleh para penggemar K-pop, terutama penggemar NCT. Film ini menampilkan konser solo pertama Taeyong, TY TRACK, yang menjadi pusat perhatian dokumenter ini. 

Sebagai leader NCT dan sub-unit NCT 127, Taeyong menunjukkan bakat luar biasa dan dedikasi dalam bermusik, yang akan disuguhkan secara eksklusif dalam film ini. Taeyong: TV Track In Cinemas akan memperlihatkan konser TY TRACK, di mana Taeyong sebagai solois dengan konsep yang memukau, menyuguhkan penampilan energik serta koreografi yang luar biasa. Film ini akan menampilkan berbagai lagu dari album solo pertamanya, yang memperlihatkan beragam genre musik, mulai dari hip-hop, R&B, hingga elektronik. 

Penonton dapat menikmati penampilan panggung spektakuler yang dikemas dengan pencahayaan artistik, efek visual yang memukau, dan koreografi yang penuh semangat. Tidak hanya konser solo, film dokumenter ini juga membawa penonton ke balik layar persiapan konser TY TRACK. Mulai dari sesi latihan yang intens hingga proses kreatif di balik produksi, penonton akan melihat bagaimana Taeyong mencurahkan seluruh dedikasinya untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya. Film ini juga menampilkan interaksi Taeyong dengan tim produksi, penari, serta musisi yang berkolaborasi dalam proyek ini.

Sebagai seorang artis multi-talenta, Taeyong juga menggunakan kesempatan ini untuk berbagi pandangan pribadi tentang perjalanannya sebagai pemimpin NCT, serta tantangan yang ia hadapi dalam mengembangkan musiknya sendiri. Ia berbicara tentang inspirasi di balik lagu-lagunya, pengalamannya sebagai solois, dan bagaimana ia mengekspresikan dirinya melalui seni. Dokumenter ini akan memberikan sudut pandang yang lebih intim tentang siapa Taeyong di balik citra bintangnya. TAEYONG; TY TRACK IN CINEMAS menyampaikan pesan penting tentang perjuangan, kerja keras, dan ketekunan dalam mengejar mimpi. 

Taeyong menginspirasi para penggemar dengan cerita pribadinya, menunjukkan bahwa di balik gemerlapnya dunia hiburan, ada kerja keras yang terus dilakukan untuk mencapai kesuksesan. Para penggemar Taeyong dan penikmat K-pop akan mendapatkan pengalaman sinematik yang mendalam dan penuh inspirasi melalui dokumenter ini.Film ini akan menjadi perayaan penuh makna bagi Taeyong dan para penggemarnya, sekaligus menunjukkan kepada dunia kecemerlangan musikalitas dan artistiknya.