Andipublisher.com JUNE SALE ! GET DISCOUNT UP TO 50%!

Dilihat : 90

Pastikan Anda tidak melewatkan promo menarik dari andipublisher.com di bulan Juni 2024. Cek semua penawaran yang tersedia dan dapatkan keuntungannya sekarang!

1. Hari Anak-Anak Sedunia

Andipublisher.com mengadakan promo spesial untuk memperingati Hari Anak-Anak Sedunia! Semua buku anak mendapatkan diskon besar-besaran, yaitu sebesar 40%. Pilih dari berbagai judul yang ditawarkan, mulai dari buku cerita anak, buku mewarnai, hingga buku aktivitas seperti menggunting, menempel, dan melipat. Selain itu, tersedia juga buku cerita sambil belajar membaca dan menghitung, buku dongeng dari seluruh dunia, cerita rakyat, dan banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperkaya koleksi buku anak-anak Anda!


2. Hari Keamanan Pangan Sedunia


Andipublisher.com merayakan Hari Keamanan Pangan Sedunia dengan promo istimewa! Dapatkan diskon besar-besaran, yaitu 40%, untuk semua buku agribisnis yang ditawarkan. Buku-bukunya meliputi berbagai topik seperti pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan Anda dalam bidang agribisnis.


3. BACK TO SCHOOL

Menyambut musim anak-anak kembali ke sekolah atau naik kelas, kebutuhan akan buku dan perlengkapan sekolah baru menjadi penting. Di andipublisher.com, kami memahami kebutuhan tersebut, itulah mengapa kami menawarkan diskon spesial untuk semua keperluan sekolah. Temukan penawaran istimewa kami untuk buku pelajaran baru, buku tulis, alat tulis, dan perlengkapan sekolah lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyiapkan anak-anak dengan perlengkapan yang mereka butuhkan!

BACK TO SCHOOL PERLENGKAPAN SEKOLAH (PAKET TAB)

Andipublisher.com menghadirkan paket perlengkapan sekolah lengkap yang mencakup tas sekolah, buku tulis, dan alat tulis dengan diskon spesial. Dapatkan semua kebutuhan sekolah Anda dalam satu paket praktis dengan penawaran istimewa ini. Segera pesan dan siapkan anak-anak untuk kesuksesan di sekolah!

BACK TO SCHOOL Buku Sekolah dan HET

Andipublisher.com menghadirkan semua jenis buku sekolah mulai dari buku PAUD, SD, SMP, SMA, hingga SMK dengan diskon khusus yang menggiurkan. Semua buku telah disesuaikan dengan kurikulum pemerintah, sehingga Anda dapat mempercayakan kebutuhan pendidikan anak Anda kepada kami. Tidak hanya itu, buku pemerintah dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) juga tersedia dengan penawaran diskon spesial. Dapatkan semua buku yang Anda butuhkan untuk pendidikan dengan harga terbaik di andipublisher.com. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat lebih banyak lagi!

BACK TO SCHOOL ATK (Alat Tulis)

Andipublisher tidak hanya menawarkan buku-buku pendidikan, tetapi juga menyediakan ATK atau alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak Anda. Selain itu, andipublisher.com juga menyediakan alat peraga untuk anak-anak PAUD dan SD guna mendukung proses belajar mereka. Dengan alat peraga yang interaktif dan mendidik, Anda dapat melatih anak-anak Anda dengan lebih efektif. Dapatkan perlengkapan sekolah dan alat peraga edukasi dengan diskon khusus agar anak Anda dapat sukses dalam pendidikannya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membeli perlengkapan sekolah dengan harga terbaik hanya di andipublisher.com.

4.  Promo CPNS & POLRI

Andipublisher memberikan promo istimewa untuk persiapan pendaftaran CPNS dan Polri tahun 2024! Semua buku yang mendukung persiapan Anda untuk tes CPNS dan Polri tersedia dengan diskon khusus yang menggiurkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri Anda secara optimal.

5. Promo Buku Life Skill


Andipublisher mempersembahkan promo istimewa untuk buku-buku life skill! Dapatkan diskon khusus untuk berbagai macam buku life skill, termasuk buku keterampilan, buku masakan, buku prakarya, buku tanaman, dan masih banyak lagi.

5. Promo Buku Self Improvement


Andipublisher mengakui meningkatnya minat pembaca terhadap buku-buku yang berkaitan dengan pengembangan diri atau self-improvement. Oleh karena itu, kami mengadakan promo khusus untuk buku-buku pengembangan diri dengan diskon istimewa. Koleksi buku kami terdiri dari berbagai judul yang dapat memotivasi Anda dan memberikan informasi serta pelajaran tentang bagaimana mengembangkan potensi diri. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan buku-buku inspiratif ini dengan harga terbaik.