Andi Publisher > Fiksi & Sastra > To Love You (I Officially Miss My Boyfriend!)
685 jam 32 Menit 39 Detik

To Love You (I Officially Miss My Boyfriend!)


Rp 57,500
Rp 34,500 40% OFF

















Tanya Produk
Masukkan Keranjang
Beli Sekarang


er “To Love You” “Aku cinta basket. Aku sama basket itu udah gabisa dipisahin. Aku ga rela, Sayang. Tapi aku lebih ga rela kalo ga sama kamu. Aku mungkin cinta banget sama basket, tapi aku ga bisa kalo ga ada kamu. Aku cinta sama basket, tapi aku butuhnya kamu, Sa. Basket masih bisa nunggu, aku cuma disuruh cuti. Aku masih bisa main di sela-sela waktu aku. Tapi kamu? Aku ga mungkin lepasin kamu gitu aja,” kata Onel kala itu sambil megang tangan gue dan natap mata gue dalem. Dan demi apapun juga, gue ada di titik seorang wanita paling luluh dan ga berdaya waktu itu. Gue cuma senyum doang. Gabisa ngapa-ngapain lagi. Tapi kebahagiaan di hati gue juga sampe gabisa gue gambarin. * Buku kedua atau sekuel dari “Bukan Jomblo Galau” ini akan membuatmu bertanya-tanya, kenapa sih perjuangan sebuah cinta begitu menggemaskan hingga saat membacanya, kita akan merasa gregetan untuk segera menemukan akhir dari cerita itu.

Tahun Terbit
2013
Penulis
Ribka Adelina Purba
ISBN
978-979-29-4113-5
Edisi
iBKP
Halaman
x+250
Belum ada ulasan untuk produk ini
Belum ada diskusi untuk produk ini