Andi Publisher > Kesehatan > Manfaat Dan Khasiat Teh, Kopi, Susu, Dan Gula Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Dan Khasiat Teh, Kopi, Susu, Dan Gula Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Rp 109,000





Tanya Produk
Masukkan Keranjang
Beli Sekarang


Teh, kopi dan susu merupakan minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Teh dan kopi akan lebih terasa nikmat dikonsumsi jika ditambah dengan gula. Susu juga bisa ditambahkan saat mengonsumsi kopi. Namun, ternyata tidak banyak yang tahu bawa teh, kopi, gula dan susu merupakan bahan yang banyak berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan.
Bahan sederhana yang biasa ada di dapur rumah ini bisa dijadikan berbagai resep yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit pencernaan, jantung, stroke, diabetes, asma, osteoporosis, alzhaemer, tekanan darah tinggi, anemi, kanker mengatasi sakit gigi dan masih banyak lagi.
Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, bahan-bahan tersebut juga bisa dijadikan sebagai resep untuk mempercantik diri. Masker dari bahan kopi dan teh bisa digunakan untuk menghaluskan kulit, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, menghambat penuaan dini, menghilangkan selulit dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan masker dari susu dan gula yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti minyak zaitun, madu, tomat, almond bisa digunakan untuk mempercantik diri.
Gula yang selama ini dijadikan bahan penambah cita rasa dalam minuman juga memiliki khasiat untuk kesehatan seperti mengobati infeksi, meringankan nyeri haid, mencegah anemia, melancarkan sistem pencernaan, mengobati sariawan, mengatasi depresi, memperlancar peredaran darah dan masih banyak lagi. Gula pasir dan gula merah juga bisa digunakan sebagai resep kecantikan seperti menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi bibir kering, mengatasi tumit pecah-pecah, melembabkan wajah dan menghambat penuaan dini.
Buku ini mengupas tuntas rahasia berbagai varian teh, kopi, susu dan gula. Referensi dari penelitian mengungkapkan manfaat teh, kopi, susu dan gula untuk kesehatan dan kecantikan diulas oleh penulis dalam bacaan yang akan menambah wawasan para pembaca buku ini.

Tahun Terbit
2022
Penulis
Risky Wulandari
ISBN
978-623-6822-38-8
Edisi
I
Halaman
x+198 hlm
Belum ada ulasan untuk produk ini
Belum ada diskusi untuk produk ini