Andi Publisher > Referensi > Kirbat Anggur Yang Baru - Dari Injil Keselamatan Menjadi Injil Kerajaan

Kirbat Anggur Yang Baru - Dari Injil Keselamatan Menjadi Injil Kerajaan


Rp 59,000





Tanya Produk
Masukkan Keranjang
Beli Sekarang


KIRBAT ANGGUR YANG BARU
Dari Injil Keselamatan Menjadi Injil Kerajaan
Pada zaman dahulu, anggur disimpan dalam kantong atau kirbat anggur yang terbuat dari kulit binatang (kambing). Kantong kulit yang baru diperlukan karena kantong itu bebas dari semua unsur fermentasi seperti sel-sel ragi yang sudah matang. Apabila sari buah anggur yang baru dimasukkan dalam kantong lama, sari buah yang berfermentasi akan mengikis kantong kulit yang lama.
Demikianlah kita, sebagai pengikut Kristus, harus membiarkan Yesus bekerja dalam diri kita. Agar hal itu dapat terjadi, kita harus seperti kirbat anggur yang baru, yaitu pribadi yang mau menerima kebenaran seutuhnya dan melepaskan kirbat anggur lama kita, yaitu kebiasaan lama kita yang masih terikat dengan hal-hal duniawi. Hanya dengan cara itulah, hidup kita dapat diperbarui semakin serupa dengan Tuhan Yesus.
Buku ini akan memandu kita untuk menyiapkan diri kita menjadi kirbat anggur baru bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. Bersiaplah menerima transformasi perubahan hidup yang optimal dengan mengizinkan Yesus bekerja dalam hati kita. Kiranya kasih karunia Kristus tinggal tetap dalam diri kita dan kit amenjadi semakin serupa dengan gambar-Nya.
Ps. Handoko Pangarso lahir di Probolinggo pada 22 November 1976 dan menikah dengan istri yang cantik, Suci Mayasari, serta diberkati dengan seorang putra, Gracio Gavra Pangarso. Ia telah menjadi Pastor/Gembala di GBI ROCK Nusa Pujian sejak 2011. Saat ini ia juga masih mengelola perusahaan Bali Antique Furniture dan PT. Bali Trust Property. Ia juga menjadi salah satu Komisaris di PT. Adaya Balangan, yang sekarang adalah X2 Bali Breakers Resort. Buku-buku yang pernah ia tulis antara lain, Extraordinary Favor, Man of His Kingdom, Kingdom Wisdom, Kingdom Driven Person, dan Christ in You.

Tahun Terbit
2022
Penulis
RM. Handoko Pangarso
ISBN
978-623-314-197-0
Edisi
I
Halaman
viii+184 hlm
Belum ada ulasan untuk produk ini
Belum ada diskusi untuk produk ini