Andi Publisher > Keluarga > Ada Apa Di Balik Emosi Balita
27 jam 53 Menit 22 Detik

Ada Apa Di Balik Emosi Balita


Rp 119,000
Rp 83,300 30% OFF

















Tanya Produk
Masukkan Keranjang
Beli Sekarang


Emosi anak usia balita terekspresikan dalam berbagai bentuk, tak terkecuali yang bersifat negatif, seperti tangisan, teriakan, atau perilaku memukul, melempar, menggigit, dan berguling-guling. Sering kali kita sebagai orang tua tidak mampu memahami apa kemauan si kecil. Selama ini kita lebih fokus pada cara-cara pengendalian perilakunya yang tak jarang justru membuat emosi kita turut terpicu.
Di balik semua ekspresi dan perilaku anak tersebut, ada kebutuhan emosi mereka yang perlu didengarkan. Ada kesulitan yang dihadapi anak dalam mengekspresikan emosinya. Karena itu, menjadi tugas kita untuk memahami kebutuhan emosi yang telah terbentuk sejak dalam kandungan itu demi perkembangan anak yang lebih optimal dan sebagai bekal pertumbuhannya hingga dewasa kelak.
Buku ini tidak hanya membantu orang tua mengenal dan memahami beragam emosi anak usia balita, tetapi juga menuntun bagaimana cara meregulasinya dari sisi psikolog anak yang sudah tersertifikasi. Dengan berbagai contoh kasus disertai penyelesaian sederhana yang mudah diterapkan, diharapkan buku ini dapat mengiringi pengasuhan anak yang lebih baik.

Tahun Terbit
2022
Penulis
Fransisca Kumalasari Dan Rininta Meyftanoria
ISBN
978-623-88100-2-4
Edisi
I
Halaman
xii+196 hlm
Belum ada ulasan untuk produk ini
Belum ada diskusi untuk produk ini