Jadi Cewek Cantik? Gampang Kok!

Penulis: Ari Wulandari | Tahun Terbit: 2008

Rp. 53,500,-

Flash Sale Rp. 33,812,-

Berakhir pada 30 April 2021, 23:17 WIB
Jumlah
:
Berat Satuan
: 116gr
Dilihat
64 x
Terkirim
0 x
Kondisi
Baru
Min. Beli
1

TOTALRp 33,812,-


Produk ini juga tersedia di marketplace

Buku Jadi Cewek Cantik? Gampang Kok! dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Tau ga sih kalau kencantikan luar dalam itu nggak diturunin dari langit gitu saja? Secara fisik mungkin iya, tapi apakah cantik itu melulu harus difisik aja? Gimana kalau kamu punya temen yang secara fisik cantik, tapi nyebelin? Pasti nggak asyik banget khan? Kamu akan pilih berteman dengan seseorang yang nggak cantik fisik tapi baik hati atau sebaliknya? Terus gimana tuh biar bisa cantik luar dalam ?. Nah, di buku ini kamu akan belajar gimana supaya bisa cantik luar dan dalam. Ada banyak banget tip en trik yang simpel dan mudah diterapin. Nggak hanya pas buat kamu yang merasa diri nggak cantik, tapi pas juga buat mereka yang sudah merasa cantik. Siapa saja bisa manfaatin buku ini. Yang penting kamu mau membuka hati dan pikiran kamu untuk berubah menjadi lebih baik. Pengen tahu apa saja tip en triknya?...Nah semuanya bisa kamu dapetin di dalam buku ini..soo buruan beli..jangan sampe nggak kebagian loch!. ISBN: 978-979-29-0406-2 Penulis: Ari Wulandari Ukuran: 13x19 cm² Halaman: iv+124 halaman Edisi: I Cetakan: 1st Published Tahun Terbit: 2008 Berat: 116 gram Harga: Rp 53.500,
See More Books