Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • Belanja buku di AndiPublisher.com MURAH, MUDAH, CEPAT dan BANYAK HADIAH-nya !
  • Harga buku tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Sehubungan dengan liburan Lebaran dan Expedisi pengiriman yang libur (OFF), semua orderan yang dikonfirmasikan setelah tanggal 18 Juni 2017, baru dapat diproses dan dikirim tanggal 3 Juli 2017 (kecuali JNE).

C.L.B.K (Cinta, Luka, Bersemi Kembali)

C.L.B.K (Cinta, Luka, Bersemi Kembali)

Kategori(Sub)
: Fiksi (Novel)
ISBN
: 978-979-29-5135-6
Penulis
: Feby Andriawan & Riyan Hasanin
Ukuran⁄Halaman
: 13x19 cm² ⁄ viii+264 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2015
Berat
: 245 gram
Harga
: Rp 49.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 39.200,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

JOKO "Gimana kalau sekarang kita cari pacar?" MAMAT "Caranya? Lagian dari dulu kan kita udah janji gak bakal ngejer cewek, tapi cewek yang ngejer kita. Untuk apa kita masuk OSIS coba? kan biar dikenal cewek, Broo.." ARDI "Bener tuh yang di bilang Mamat, harus cewek yang ngejer kita tapi kenapa ya sampe sekarang gak ada cewek yang ngejer kita? Perasaan kita itu gak jelek-jelek amat deh, tapi kok gak ada cewek yang suka sama kita ya?" IKHSAN "Bah! Cetek kali pemikiran kalian itu. Ya jelaslah, mana ada cewek yang suka sama kita, apalagi sampai ada yang mau mengejar kita. Kita itu tidak pernah pedekate sama cewek. Mereka tuh mikir kita homo. Kemana-mana selalu berempat. Ke WC pun kita berempat. Oh Tuhan, baru sadar juga aku itu!" *** Cinta, Luka, Bersemi Kembali menggambarkan kehidupan anak SMA yang kental akan kisah persahabatan dan cnta. Terkadang, ketika cinta sudah tumbuh di hati, di situlah sebenarnya tersedia luka yang bisa kapan saja siap menggerogoti.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

x
AndiPublisher.com @ 2017 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0
14000