Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • SELAMAT kepada Para Pemenang SUPER BIG SALE 2018-2019 !!!
  • Nantikan program menarik kami selanjutnya...

(FREE BATIK* - JUNI 2019) Cerdik Berkreasi Dengan Perca Batik

(FREE BATIK* - JUNI 2019) Cerdik Berkreasi Dengan Perca Batik

Kategori(Sub)
: Teks Non Ekonomi (Umum)
ISBN
: 978-979-29-3447-2
Penulis
: CS Priyanti
Ukuran⁄Halaman
: 14x21 cm² ⁄ x+62 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2013
Berat
: 80 gram
Harga
: Rp 51.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 40.800,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

* Free Kain Batik atau Syall Batik minimal total order Rp.400.000 (setelah diskon) untuk semua buku Batik bertanda (FREE BATIK* - JUNI 2019)

 

“Cerdik Berkreasi dengan Perca Batik” adalah buku yang berisi tentang cara mendaur ulang perca batik dengan cara yang berbeda dengan yang telah diulas buku-buku yang telah beredar. Bedanya apa? Dalam buku ini tidak perlu melakukan kegiatan jahit-menjahit sehingga sangat mudah dilakukan siapapun. Bahan yang digunakan juga merupakan daur ulang bersama sampah lain sehingga lebih banyak sampah yang dikelola dan dimanfaatkan. Keunggulan lain adalah kerajinan yang dihasilkan bernilai seni dan multiguna. Dengan teknik yang sama, tidak menutup kemungkinan, perca yang digunakan berupa perca nonbatik. Kegiatan ini bisa dilakukan sebagai hobi, kegiatan selingan, atau bisa juga dikelola sedemikian rupa sehingga menjadi peluang usaha.
Benda seni yang dihasilkan dari proses daur ulang yang disampaikan dalam buku ini mengandung unsur kreatif, inovatif, dan multiguna. Unsur-unsur tersebut merupakan sebagian dari faktor yang mempengaruhi barang menjadi layak jual (marketable).
Bila produksi dilakukan dalam jumlah yang relatif banyak, sangat membantu dalam proses pengolahan sampah. Selain itu, kegiatan ini juga sedikit sekali menimbulkan limbah yang merugikan lingkungan. Bahkan, perca batik dari bahan katun yang paling kecil sekalipun masih bisa dimanfaatkan. Kegiatan ini memang untuk mendukung gerakan membangun kawasan hijau (go green). Bagaimana caranya? Penasaran? Buka saja halaman demi halaman buku yang tidak tebal ini.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

x
Promo andipublisher.com
AndiPublisher.com @ 2019 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0