Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • Belanja buku di AndiPublisher.com MURAH, MUDAH, CEPAT dan BANYAK HADIAH-nya !
  • Harga buku tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Sehat Dan Semangat Di Usia Emas, Panduan Kesehatan, Nutrisi Dan Pola Makan Di Usia Emas

Sehat Dan Semangat Di Usia Emas, Panduan Kesehatan, Nutrisi Dan Pola Makan Di Usia Emas

Kategori(Sub)
: Keluarga (Kesehatan)
ISBN
: 978-979-29-6604-6
Penulis
: Yohanes Sunardi
Ukuran⁄Halaman
: 15x19 cm² ⁄ xxii+122 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2017
Berat
: 159 gram
Harga
: Rp 69.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 55.200,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

Dr.Ir. Junus Santoso Hernomo, M.Pd.
Pengamat Pendidikan Nasional
Sekretaris Yayasan Pendidikan Taruna Nusa Harapan, Mojokerto

Sebagai pendidik, saya sangat mengerti pentingnya pendidikan yang harus dilakukan secara berkesinambungan. Pendidikan di bidang kesehatan sangatlah minim sehingga kesehatan kita secara nasional masih memprihatinkan. Dibutuhkan banyak pendidik kesehatan, seperti saudara saya, Yohanes Sunardi, yang selalu berkesinambungan menuliskan ilmunya. Bukan semata mata ingin poluler, tetapi juga ingin bangsanya sehat dan sejahtera. Buku Sehat di Usia Emas melengkapi koleksi buku kesehatan yang pernah ditulisnya. Segala buku kesehatan sudah pernah ditulisnya. Mulai dari kesehatan untuk anak anak, remaja, wanita dan pria sampai cara memasak dan memilih bahan pangan yang sehat. Sebagai salah satu pendidik, saya menganjurkan Anda untuk membacanya. Lebih hebat lagi kalau Anda belajar mempraktikkannya. Tanpa praktik, kita hanyalah perpustakaan yang berjalan. Ditulis secara lugas dan tanpa basi basi, buku ini mengedukasi kita dengan gampang tanpa kehilangan ilmiahnya. Selamat hidup sehat.



Ir. Bambang Sigit Sucahyo, MP.
Ahli pangan & Peneliti Gizi Universitas DR. Soetomo, Surabaya

Umur saya dikategorikan memasuki usia emas. Saya butuh asupan nutrisi yang adekuat agar dapat produktif. Saya merekomendasikan buku ini untuk dibaca oleh Anda, terutama yang usianya seperti saya. Isinya sederhana, tetapi tidak kehilangan bobot ilmiahnya. Penuh dengan saran kesehatan yang bisa Anda praktikkan. Saya yakin Anda akan cepat memperoleh banyak hal positif di dalam hidup. Bab demi bab ditulis dengan sangat jelas dan disertai foto makanan dan minuman dengan warna yang bagus sehingga saya yakin Anda tidak bosan. Yohanes Sunardi adalah salah satu mahasiswa terbaik yang pernah saya bombing. Kecintaannya akan makanan dan minuman sehat memang layak diacungi jempol. Sekali lagi, saran saya buat Anda, beli dan baca dan lakukan apa yang tertera di dalam buku ini. Selamat hidup sehat.



Dr. Gideon Oktavianus
Pemerhati Kesehatan dan Praktisi

Berkali-kali saya selalu membaca buku karangan Yohanes Sunardi, tetapi yang kali ini beda. Buku ini membahas tentang Anda dan saya yang mau tidak mau akan memasuki usia emas atau mungkin sudah memasuki usia emas yang memang harus hidup sehat. Lebih baik mencegah sakit daripada mengobati. Selain biaya mahal, ada juga rasa sakit yang harus diderita. Buku ini dengan sederhana tetapi lugas memberikan saran yang informatif dan update. Bahasanya mudah dicerna, tetapi tidak kehilangan informasi ilmiah yang ada di dalamnya. Buku ini penting buat kita yang belum memasuki usia emas ataupun yang sudah masuk di usia emas. Saya ingin sehat. Saya rasa Anda pun demikian. Selamat hidup sehat.



Juliana Harlim
Pengamat Kuliner

Makan dan makan itu kesukaan saya. Tetapi, itulah masalah saya dan Anda setiap hari, selalu makan. Hobi saya unik, yaitu makan makanan yang enak. Saya paling alergi terhadap kata ‘diet’. Saya jadi berpikir bahwa enak, kok, gak boleh? “Diet itu bukan tidak makan. Diet itu mengatur pola makan.“ Itu yang sering disampaikan Yohanes sunardi kepada kami sebagai murid gizinya. Mengatur makanan pun tidak sulit menurutnya, disesuaikan dengan kondisi dan aktivitas kita per hari. Buku ini ringan dibaca untuk orang yang suka makan seperti saya, tetapi tidak mengintimidasi saya, terutama Anda yang akan memasuki usia emas ataupun yang sudah di usia emas. Selamat menikmati hidup sehat dan berkualitas.



Irfan Eka Prasetya , S.Tp.
Pengamat & Pengkaji Gizi Masyarakat

Usia emas adalah usia yang membutuhkan asupan nutrisi yang tepat. Bertambahnya umur membuat Anda membutuhkan nutrisi sehingga merasa fit, seperti saat muda. Sebagai pengamat gizi, saya bangga dengan sahabat saya, Yohanes Sunardi. Bukan banyaknya buku yang ditulis, tetapi kegigihannya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi dan aman. Pengetahuan akan pangan sangat penting untuk memperoleh hidup yang maksimal. Buku ini menjadi panduan semua orang yang mau hidup maksimal di usia emas ataupun yang akan memasukinya. Ditulis dengan gaya sehari-hari, tetapi tidak menghilangkan bobot ilmiah. Membaca buku ini seperti bertemu Yohanes Sunardi sendiri. Menurut saya, Anda harus membaca buku ini secepatnya. Selamat hidup sehat.



Tommy Ongkowijoyo
Partner Bisnis
PT. CHUBB Life Indonesia

Berawal tawaran menjadi model salah satu buku kesehatan ini, saya tergerak akan betapa pentingnya ilmu yang tertera di dalam buku ini, buat papi saya dan saya sendiri. Bagi saya pribadi, Yohanes Sunardi bukan hanya seorang nutrisi yang handal, tetapi juga merupakan saudara yang membimbing saya di bidang kesehatan sampai saya bugar seperti sekarang ini. Saya merekomendasikan Anda untuk memiliki buku ini. Buku ini banyak memberikan pencerahan kepada saya . Anda akan melihat saya menjadi model fitness di bagian terakhir buku ini. Seperti itulah saya karena mau dibimbing oleh penulis buku ini. Terima kasih kepada bro Yohanes Sunardi .



DR. Dra. Hosianna Hosea, M.Th.
Senior Pastor GAB

Menurut saya pribadi, kesuksesan itu memang penting, tetapi hidup maksimal untuk dapat menikmati kesuksesan itu lebih penting. Apa gunanya kesuksesan kalau kita tidak dapat menikmatinya? Selain disebut sebagai anugerah, hidup sehat itu harus diusahakan dan dikerjakan serta dipelihara. Iman hidup sehat tanpa tindakan tiada guna. Apa yang kita kerjakan memang bukan segalanya. Namun, setidaknya kita sudah melakukan bagian yang bisa dikerjakan sebagai manusia yang percaya kepada kekuasaan Tuhan, pencipta kita. Hidup sehat adalah respons atas kemurahan Tuhan kita. Buku Yohanes Sunardi membimbing saya dan Anda untuk hidup maksimal di usia emas yang kita masuki. Sebagai salah satu mentor kesehatan di keluarga kami, beliau terus menimba ilmunya sehingga sangat tepatlah Anda membaca buku ini. Buku ini ditulis dengan bahasa sehari-hari, seperti sedang berkonsultasi langsung dengan penulisnya. Selamat hidup sehat.



Nicky lee
Personal Trainer and Fitness Consultant
Health and Fit Indonesia

Sebagai personal trainer di pusat kebugaran, saya tahu betapa pentingnya menjaga kebugaran di saat Anda memasuki usia emas. Banyak gangguan kesehatan terjadi saat Anda memasuki usia emas. Tulang yang sehat bukan hanya karena nutrisi yang baik. Pemeliharaan tulang sehat juga salah satunya dengan berolahraga secara teratur. Yohanes Sunardi sebagai senior master trainer dan founder dari health and Fit Indonesia selalu mencantumkan olahraga disetiap bab terakhir dari semua buku yang ditulisnya. Beliau sangat yakin jika olahraga adalah salah satu faktor penting yang harus dilakukan selain pengaturan gizi yang tepat. Bacalah buku ini dan ikuti panduan olahraganya. Nikmati usia emas Anda tanpa rasa ragu. Selamat hidup sehat.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

AndiPublisher.com @ 2017 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0
13700