Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • ANNIVERSARY PENERBIT ANDI KE-40 Tahun. Ikuti terus berbagai Program Menarik ANDIPUBLISHER
ANNIVERSARY PENERBIT ANDI KE-40 Tahun. Ikuti terus berbagai Program Menarik ANDIPUBLISHER

READY NOW! 2019-nCOV - COVID-19 - JANGAN TAKUT VIRUS CORONA

READY NOW! 2019-nCOV - COVID-19 - JANGAN TAKUT VIRUS CORONA

Kategori(Sub)
: Teks Non Ekonomi (Medical)
ISBN
: 978-623-7239-60-4
Penulis
: Baharuddin & FATIMAH ANDI RUMPA
Ukuran⁄Halaman
: 15x21 cm² ⁄ 128 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2020
Berat
: 154 gram
Harga
: Rp 62.000,-   Diskon 30%
Harga Diskon
: Rp 43.400,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

Harga Buku Zona 1 (Pulau Jawa, Bali, NTB, Lampung, Palembang) : Rp. 62.000

Harga Buku Zona 2 (Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, NTT) : Rp.68.500

Harga Buku Zona 3 (Maluku, Papua) : Rp.77.500

 

2019-nCOV - COVID-19

Melindungi Diri Sendiri dengan Lebih Memahami Virus Corona. Jangan Takut Virus Corona

Virus Corona baru 2019 (nCOV) telah menyebar ke berbagai negara. Menginfeksi 25.000 jiwa lebih di seluruh dunia. Menewaskan 500 orang lebih. Adapun pusat sumber infeksi virus ini adalah kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok. Kini seluruh negara telah bersiap dengan kondisi terburuk. Kita sebagai masyarakat juga harus waspada dan tetap menjaga kesehatan. Langkah berbaik saat ini adalah kenali virus corona ini untuk pencegahan yang maksimal.

Buku ini berisi informasi penting tentang virus corona baru 2019. Berbagai topik penting telah dimasukkan dalam buku ini agar pemahaman menjadi menyeluruh. Topik tersebut telah disusun sedemikian rupa sehingga terbentuk aliran informasi yang kuat dalam pikiran pembaca sekalian. Penyusunan buku ini juga telah memperhatikan kebahasaan agar mudah dipahami oleh orang yang awam tentang dunia virus. Tidak lupa sumber rujukan terpercaya telah ditambahkan pula dalam buku ini.

Tentang Penulis :

Penulis lahir di daerah Luwu Timur sebuah Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan. Tingkat Sekolah Dasar, Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas Penulis tamatkan di kota kelahiran. Setelah tamat Penulis merantau ke kota Makassar pada tahun 2006. Untuk menempuh studi di Perguruan Tinggi Negeri. Sarjana Sains berhasil diraih dari Universitas Hasanuddin. Magister Kedokteran diperoleh Penulis dari Universitas Airlangga dengan predikat Sangat Memuaskan dengan konsentrasi Ilmu Kedokteran Dasar-Biokimia.

Prestasi di bidang akademik telah Penulis rintis sejak Sekolah Menengah Atas. Saat itu Penulis berhasil menjuarai lomba Olimpiade Sains dua tahun berturut-turut. Pada tingkat sarjana Penulis juga mendapatkan Beasiswa Prestasi dari PT Vale-Inco selama studi. Beasiswa ini merupakan jenis yang sangat sulit didapatkan karena seleksinya nasional. Melalui kerja keras dan doa Penulis juga mendapatkan Beasiswa Prestasi PT Vale saat kuliah magister. Secara nasional hanya ada 2 orang di level Magister yang mendapatkan beasiswa ini. Sulit karena standar pada tahun tersebut sangat tinggi. Adapun beasiswa tertinggi yang pernah penulis raih adalah beasiswa dari pemerintah Jepang melalui MEXT PROJECT. Beasiswa ini memberikan kesempatan penulis untuk belajar tentang Biologi Molekuler Virus di Universitas Kobe, Jepang.

Saat ini keseharian Penulis adalah sebagai Pengajar di Departemen Biokimia di Fakultas Kedokteran di Surabaya. Materi yang penulis telah ajarkan adalah Biokimia, Keterampilan Belajar dan Teknologi Informasi, Bahasa Indonesia, dan Majemen Referensi. Dalam kesibukannya penulis juga sering membantu mahasiswa untuk belajar Microsoft Office tingkat lanjut.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

AndiPublisher.com @ 2020 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0