Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • SUPER BIG SALE !!! DISKON 60-70% !!! BUKU MURAH HADIAH JUTAAAN !!!
  • MULAI TANGGAL 15 NOVEMBER 2018
  • Jangan lewatkan kesempatan ini
Hari Ini Dimulai ! SUPER BIG SALE !!! BUKU MURAH HADIAH JUTAAN !!! DISKON 60-70% !!!

Seri Apotek Dapur: Manfaat Ajaib Ketumbar Dan Merica Si Kecil Berkhasiat Besar

Seri Apotek Dapur: Manfaat Ajaib Ketumbar Dan Merica Si Kecil Berkhasiat Besar

Kategori(Sub)
: Keluarga (Kesehatan)
ISBN
: 978-979-29-6624-4
Penulis
: Ramadhani Ray
Ukuran⁄Halaman
: 15x19 cm² ⁄ xvi+160 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2018
Berat
: 194 gram
Harga
: Rp 30.000,-   Diskon 0%
Harga Diskon
: Rp 30.000,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

Ketumbar dan merica. Ya, ketumbar dan merica memang sudah dikenal sebagai bumbu dapur yang menjadi “jurus jitu” pelezat masakan. Mulai dari ibu rumah tangga hingga juru masak professional tentunya sangat akrab dengan kedua rempah ini. Namun demikian, ternyata belum banyak orang yang mengetahui bahwa ketumbar dan merica memiliki manfaat lain yang tidak kalah penting bagi kehidupan manusia.
“Si kecil berkhasiat besar”. Agaknya, tidak salah jika kita berikan gelar ini pada biji ketumbar. Di balik ukurannya yang mungil, rempah ini memiliki khasiat luar biasa. Mulai dari mengobati flu dan batuk, hingga mengurangi risiko penyakit jantung. Sebagai obat dalam, ketumbar dapat diracik menjadi minuman berkhasiat yang dapat dikonsumsi setiap hari. Sedangkan sebagai obat luar, ketumbar dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala, yaitu dengan mengoleskan racikan berbahan ketumbar pada bagian yang dirasa sakit. Bukan hanya bijinya, daun ketumbar juga dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan luka pada kulit.
Merica pun tak kalah hebatnya. Biji merica yang berukuran sedikit lebih besar dari ketumbar juga memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Selain membuat rasa masakan semakin gurih, taburan bubuk merica juga dapat mencegah kanker dan menurunkan tekanan darah tinggi. Merica memang rempah yang unik. Di satu sisi, ia dapat membantu menurunkan berat badan. Namun di sisi lain, merica juga dikenal sebagai rempah yang dapat meningkatkan nafsu makan.
Rasa penasaran Anda semakin tergelitik? Ya, itulah sebabnya mengapa buku ini ditulis. Anda akan takjub akan manfaat dan khasiat ketumbar dan mericayang dimilikinya. Karena itu, saya ingin membaginya kepada Anda. Jika ada rempah sederhana yang amat mudah diperoleh di sekitar kita—dengan harga terjangkau, namun memiliki khasiat yang beraneka ragam, sudah seharusnya Anda mengetahui fakta menakjubkan ini. Setelah membaca buku ini, ketumbar dan merica akan segera menjadi bumbu dapur yang berharga di rumah Anda. Selamat membaca dan selamat mencoba.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

x
Promo andipublisher.com
AndiPublisher.com @ 2019 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0