Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • SPECIAL PROMO TAHUN AJARAN BARU !!!
  • DISKON SAMPAI 70% !!!
SPECIAL PROMO (TAHUN AJARAN BARU) - Buku-Buku Perguruan Tinggi dan Komputer

Hukum Organisasi Internasional

Hukum Organisasi Internasional

Kategori(Sub)
: Teks Non Ekonomi (Hukum)
ISBN
: 978-979-29-4298-9
Penulis
: Wiwin Yulianingsih,SH, M.Kn & Moch. Firdaus Sholihin, SH
Ukuran⁄Halaman
: 14x21 cm² ⁄ xvi+258 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2014
Berat
: 302 gram
Harga
: Rp 54.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 43.200,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

Harga Buku Zona 1 (Pulau Jawa, Bali, NTB, Lampung, Palembang) : Rp.54.000

Harga Buku Zona 2 (Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, NTT) : Rp.59.500

Harga Buku Zona 3 (Maluku, Papua) : Rp.67.500

Sistem hukum internasional selalu berorientasi pada partisipasi pencapaian tujuan bersama melalui penggunaan keteraturan kekuasaan yang normatif.Subjek-subjek hukum internasional terbagi menjadi dua kategori, yaitu subjek hukum internasional publik (negara dan organisasi internasional) dan subjek hukum internasional privat (individu dan/atau badan hukum internasional), di mana kedua subjek hukum tersebut memainkan peranan dalam berbagai bidang jalinan kerjasama internasional.
Seiring dengan perkembangan hukum internasional di masyarakat dunia, untuk mengakomodasikan secara formal kepentingan-kepentingan dari para subjek hukum internasional tersebut (subjek hukum internasional publik) dibentuklah suatu lembaga internasional.
Buku Hukum Organisasi Internasional ini disajikan beserta landasan teorinya. Pemaparan diawali dengan definisi atau pengertian organisasi internasional dalam arti luas; pengklasifikasianorganisasi internasional; objek dan ruang lingkup pembahasan hukum organisasi internasional. Selain itu, buku ini juga membahas organisasi internasional sebagai salah satu subjek hukum internasional untuk perkembangan hukum internasional. Pembahasan dilanjutkan dengan landasan hukum dari pembentukan organisasi internasional, dan hubungan eksternal organisasi internasional. Selanjutnya, buku ini akan membahas sejarah perkembangan PBB dan Mahkamah Internasional, dan organisasi-organisasi regional lain, seperti Organisasi Rakyat Afrika, Masyarakat Uni Eropa, dan ASEAN. Bab terakhir yang dibahas dalam buku ini adalah penyelesaian sengketa di organisasi internasional regional.
Kiranya buku ini akan sangat bermanfaat dan dapat menambah wawasan masyarakat, khususnya bagi kalangan akademisi (dosen, mahasiswa S1 jurusan Ilmu Hukum dan jurusan Hubungan Internasional), tentang permasalahan internasional.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

x
Promo andipublisher.com
AndiPublisher.com @ 2019 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0