Sign Up   Login
PAGE MENU


KATEGORI BUKU

ONLINE SERVICE

Mitra AndiPublisher.com





  • SELAMAT kepada Para Pemenang SUPER BIG SALE 2018-2019 !!!
  • Nantikan program menarik kami selanjutnya...

Strategi Sukses Lolos Tes Masuk 15 BUMN Terbaik

Strategi Sukses Lolos Tes Masuk 15 BUMN Terbaik

Kategori(Sub)
: Buku Sekolah (Bantu Belajar)
ISBN
: 978-979-29-7245-0
Penulis
: Risky Wulandari
Ukuran⁄Halaman
: 19x25 cm² ⁄ viii+304 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I, 1st Published
Tahun Terbit
: 2019
Berat
: 562 gram
Harga
: Rp 112.000,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 89.600,-

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!    
   

Sinopsis

Harga Buku Zona 1 (Pulau Jawa, Bali, NTB, Lampung, Palembang) : Rp.112.000

Harga Buku Zona 2 (Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, NTT) : Rp.123.500

Harga Buku Zona 3 (Maluku, Papua) : Rp.140.000

Buku Strategi Sukses Lolos Tes Masuk 15 BUMNTerbaik disusun sebagai panduan lengkap untuk tes masuk 15 BUMN paling diminati seperti Pertamina, PLN, Perbankan (BRI, Bank Mandiri, BTN, Bank Mandiri TaspenPos, dan BNI), BPJS, asuransi Jiwasraya, PT KAI, Garuda Indonesia, Telkom Tbk, PT Adhi Karya, Pindad, dan PT PNM.
Berbeda dengan buku-buku serupa yang beredar di pasaran. Buku ini lebih spesifik karena mengkhususkan mengulas soal dan pembahasan untuk tes 15 BUMN dengan rating teratas saja.
Adapun isi dari buku ini, antara lain info terkait lowongan BUMN untuk SMA/SMK, D3, S1, S2 hingga S3, tahapan tes, materi tes, kamus sinonim, antonim, rumus dasar matematika, dan paket soal uji latih setiap subtes. Seperti subtes sinonim, antonim, analogi, deret angka, matematika dasar, penalaran logis, penalaran analitis, penalaran spasial, dan kemampuan bahasa Inggris. Semuanya dibahas tuntas dengan tip dan trik yang mudah dipahami.
Selain paket soal uji latih, buku ini juga menyediakan paket soal dan pembahasan tes masuk untuk 15 BUMN. Soal-soal disesuaikan dengan kisi-kisi soal di lapangan. Jadi, ada bagian khusus untuk paket soal dan pembahasan tes masuk Pertamina, PLN, Perbankan (BRI, Bank Mandiri, BTN, Bank Mandiri TaspenPos, dan BNI), BPJS, asuransi Jiwasraya, PT KAI, Garuda Indonesia, Telkom Tbk, PT Adhi Karya, Pindad dan PT PNM.
Mengapa harus ada bagian khusus paket soal untuk setiap bidang BUMN? Hal ini dikarenakan tipe soal tes masuk setiap bidang BUMN tidaklah sama. Jadi, diharapkan calon peserta tes lebih fokus dan terarah dalam mempersiapkan diri sesuai dengan BUMN yang akan ditujunya.

Komentar Anda


Kemungkinann pilihan lain

AndiPublisher.com @ 2019 - All right reserve    
Back to Top
AndiPublisher.com v.2.0.0